PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA RT DAN RW. 011

Pelantikan dan pengukuhan para Ketua RT dan RW. 011 Mekarsari Depok periode masa bakti 2024-2029

Hari ini, Sabtu tanggal, 6 Juli 2024, Panitia Pelaksana Pemilihan RT dan RW. 011 Mekarsari Depok melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan para Ketua RT terpilih (RT. 01-08) dan juga Ketua RW. 011 terpilih periode 2024-2029.

Pelantikan diselenggarakan secara sederhana, alakadarnya dan kekeluargaan bertempat di lapangan bulutangkis RT. 006/011.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Lurah Mekarsari (Bahrudin S.E,) beserta beberapa stafnya, dan juga Bapak Ir. Edi Sitorus beserta tim, tokoh masyarakat, dan beberapa Ketua RW di mekarsari, Babinsa dan Babinmas Mekarsari.

Menjadi suatu kehormatan bagi kami selaku warga di lingkungan RW. 011 akan hadirnya para pejabat Kelurahan Mekarsari dan para anggota DPRD Depok walaupun acara yang diselenggarakan sangat bersahaja, sederhana dan kekeluargaan sehubungan dengan penyelenggaraan acara ini didanai secara swadaya melalui kontribusi para Ketua RT dan RW sebesar Rp 1.000.000,- per-RT.

Namun demikian Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua RT dan RW.. 011 yang diketuai oleh Teguh Lisono (mas barep) dan dibantu oleh 3 rekan timnya yaitu : Mustofa (sekretaris), Eko Sujantan (bendahara) dan Nardin (Humas), dibantu juga oleh para Ketua RT, RW sebagai anggotanya berupaya sekuat tenaga untuk mengkonsep kegiatan ini dengan maksimal agar menjadi kesan yang mewah walaupun keterbatasan anggaran.

Di bawah ini adalah dokumentasi acara Pelantikan para Ketua RT dan RW. 011











































































































































































































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gowes To Curug Parigi

Gowes To Warso Farm Musholla Al Ihsan